Promosi Investasi dengan Pentas Seni

Iswahyudi    •    Minggu, 02 Apr 2017 12:23 WIB
investasi
Promosi Investasi dengan Pentas Seni
Bupati Kendal Mirna Annisa (baju kuning) saat menyaksikan pentas seni di anjungan Jawa Tengah, TMII, Jakarta Timur, Minggu (2/4/2017). (Metrotvnews.com/Iswahyudi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah terus menggenjot pertumbuhan ekonomi daerahnya. Bahkan, pemkab beranjangsana ke Ibu Kota Negara untuk menggaet investor ke wilayah yang sempat ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus itu.

Salah satunya, kegiatan budaya di anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu, 2 April 2017. Acara ini diharapkan dapat menarik minat investor menanamkan uang di Kendal.

"Melalui event ini selain mempererat silaturahmi juga memperkenalkan khas dan budaya Kendal," ujar Bupati Kendal Mirna Annisa.

Di tempat yang sama, Ketua Paguyuban Keluarga Kendal Letjen Munir, menyebut, kegiatan ini mampu meningkatkan kecintaan warga pada Kendal. 

Kegiatan budaya ini merupakan kelanjutan setelah malam sebelumnya digelar temu investor. Dalam pertemuan tersebut, investor mendapat tawaran di sektor agribisnis dan pariwisata. 

"Pertanian dan peternakan di Kabupaten Kendal cukup bagus. Pemkab harus sering promosi agar investor masuk," ujar pendiri PT Panorama Agro Sidomukti, Siswono Yudo Husodo, usai temu investor.


(SAN)