Kahiyang Ayu Menikah 8 November di Solo

Pythag Kurniati    •    Minggu, 17 Sep 2017 12:29 WIB
jokowi mantu
Kahiyang Ayu Menikah 8 November di Solo
Keluarga Presiden Jokowi menggelar jumpa pers, Minggu, 17 September 2017. MTVN/Pythag

Metrotvnews.com, Solo: Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan menikah. Pernikahan putri Presiden Jokowi itu akan dilangsungkan di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017 

"Selasanya (7 November) ada siraman," kata Gibran Rakabuming selaku juru bicara keluarga di kediaman Presiden Jokowi, Jalan Kutai Utara, Banjarsari, Solo, Minggu 17 September 2017.

Seperti pernikahan kakaknya Gibran Rakabuming Raka, pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution akan menggunakan gedung dan katering yang merupakan usaha keluarga presiden.

"Nanti gedung pakai gedung sendiri," papar putra sulung presiden itu.

Akad dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Sedangkan untuk hidangan tamu yang hadir, keluarga presiden juga menggunakan katering Chilli Pari. 

"Kateringnya juga katering sendiri," terang Gibran.

Seperti diketahui, putra sulung presiden memang telah lama berkecimpung dalam bisnis kuliner. Gibran antara lain mengelola katering Chilli Pari dan Markobar.
 
Ia memastikan akan ada hidangan spesial untuk para tamu yang hadir di pernikahan. "Menu spesial pasti ada. Tapi nanti saja saya beritahu menjelang hari H," ujarnya.


(ALB)