Lusa, Malioboro Coffee Night Sajikan 10 Ribu Kopi Gratis

Patricia Vicka    •    Sabtu, 30 Sep 2017 13:50 WIB
pariwisata
Lusa, <i>Malioboro Coffee Night</i> Sajikan 10 Ribu Kopi Gratis
Ilustrasi: MTVN/Rakhmat Riyandi

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Para pengunjung kawasan Malioboro bisa mencicipi 10 ribu kopi gratis pada Senin malam, 2 Oktober 2017. Malioboro Coffee Night, acara yang sengaja digelar untuk merayakan HUT Yogyakarta ke-261 dan Hari Kopi Internasional.

Humas Malioboro Coffe Night, Anggi Dita mengatakan puluhan ribu cup kopi gratis ini dibagi mulai pukul 22.00 wib. "Ini event ngopi sepanjang malam yang baru pertama kali digelar di Indonesia," klaim Anggi melalui keterangan pers di Yogyakarta, Sabtu 30 September 2017.

Para penikmat kopi beragam produk dari berbagai penjuru nusantara. Selain itu, Malioboro Coffee Night akan dimeriahkan berbagai aksi seniman jalanan, musik, karikatur dan obrolan santai dengan para pegiat kopi.

"Pengunjung dapat menikmati 40 tenant kopi dari nusantara. Ada banyak doorprize menarik yang siap dibagikan. Pokoknya menarik deh," bebernya.

Tak hanya hari Kopi International, Malioboro Coffee Night jatuh bersamaan dengan Hari Batik Dunia. Juga Tak cukup hanya ngopi bareng, panitia turut akan menutup acara dengan sarapan bareng di pedestrian Malioboro.

"Sengaja kami tutup dengan sarapan bareng di pagi hari. Biar penikmat kopi bisa puas ngobrol sambil ngopi sampai pagi. Terus paginya bisa sarapan bareng," pungkasnya Panitia menyiapkan seribu porsi makan sarapan beragam bentuk, mulai dari nasi gudeg dan pecel.

 


(SUR)