Kahiyang Mengaku tak Dipingit

Pythag Kurniati    •    Minggu, 29 Oct 2017 18:01 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Kahiyang Mengaku tak Dipingit
Kahiyang Ayu, putri Presiden joko Widodo -- MTVN/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Kahiyang Ayu mengaku tidak dipingit jelang pernikahannya. Dengan malu-malu, putri Presiden Joko Widodo itu mengatakan, masih beraktivitas seperti biasa.

"Masih jalan ke mana-mana," kata Kahiyang sembari menyunggingkan senyum saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu 29 Oktober 2017.

Kahiyang menuturkan, dirinya tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut hari bahagianya. Bahkan, lanjut Kahiyang, beberapa hari lalu dirinya masih menjalani ujian thesis.

"Alhamdulillah, kuliah sudah selesai kemarin," imbuhnya.

(Baca: Tamu Pernikahan Kahiyang-Bobby Mencapai 8 Ribu Orang)

Pada kesempatan itu, Kahiyang sedikit bercerita tentang kisah cintanya dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Ia mengatakan, pertama kali mengenal Bobby saat kuliah program di Institut Pertanian Bogor (IPB).

"Kurang lebih dua tahun (berpacaran)," tutur Kahiyang.

Awalnya, kata Kahiyang, mereka hanya berteman saja. Pertemanan itu semakin menjadi dekat hingga berlanjut menjadi hubungan yang lebih serius.

"Jadi teman dekat, terus berlanjut," paparnya.

Sebagai informasi, ijab kabul Kahiyang dan Bobby akan berlangsung di Gedung Graha Saba Buana pada 8 November 2017. Namun, prosesi pernikahan dimulai satu hari sebelumnya, yaitu 7 November 2017.

 


(NIN)