Warga Pekalongan Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

Kuntoro Tayubi    •    Selasa, 08 Nov 2016 11:13 WIB
penemuan jenazah
Warga Pekalongan Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas
Petugas mengevakuasi dan olah TKP penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Pekalongan, Jawa Tengah. (Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi)

Metrotvnews.com, Pekalongan: Warga Desa Ponolawen, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan. Tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh yang tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Jasad ditemukan pertama kali oleh Samuji, warga setempat usai menunaikan ibadah salat subuh. Samuji mengaku melihat ceceran darah, yang ia kira dari binatang.

Namun setelah didekati, terdapat bercak darah lain dan beberapa barang di sekitarnya. Samuji mencari sumber darah. "Ternyata ada sesosok mayat di semak-semak," katanya di lokasi kejadian, Selasa (8/11/2016).

Samuji langsung menghubungi perangkat desa setempat yang kemudian langsung diteruskan ke Polsek Kesesi.

Saat ini tim inafis Polres Pekalongan, tengah melakukan olah TKP. Kepolisian belum bisa memberikan keterangan, namun diduga mayat perempuan tanpa identitas tersebut adalah korban pembunuhan, karena barang-barang milik korban hilang.

Di sekitar korban ditemukan barang-barang yang diduga milik korban. Di antaranya, tali tas merah, kacamata oranye, dan perhiasan anting. Selain itu ada juga helm berwarna ungu dan sandal perempuan yang diduga milik korban.


(SAN)