Kekosongan Jabatan di Panwaslu Jepara Segera Diisi

Rhobi Shani    •    Jumat, 15 Dec 2017 10:54 WIB
pemilu serentak 2019
Kekosongan Jabatan di Panwaslu Jepara Segera Diisi
Ilustrasi

Jepara: Kekosongan satu posisi di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Jepara akan terisi dalam waktu dekat. Posisi Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) rencananya ditempati Sujiantoko.

Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Panwaslu Jepara Abdul Khalim menyebut jika Bawaslu Jateng telah melakukan klarifikasi pada Sujiantoko pada Senin, 11 Desember 2017. "Konfirmasi kepada yang bersangkutan dilakukan di kantor Panwaslu Jepara," kata dia di Jepara, Jawa Tengah, Kamis, 14 Desember 2017.

Khalim mengatakan jika saat dikonfirmasi Sujiantoko menyatakan kesanggupan dan kesediannya bergabung menjadi Komisioner Panwslu Jepara. "Yang bersangkutan sudah menyatakan kesediaannya, termasuk bekerja penuh waktu," lanjutnya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Jepara Arifin menambahkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima hasil klarifikasi secara resmi.

Sebagai informasi, Divisi PHL sebelumnya ditempati Muntoko. Namun, ia kemudian memilih menjadi Komisioner KPU Jepara menggantikan Andi Rohmat yang mengundurkan diri.


(NIN)