ASN Diminta tak Membeli Elpiji 3 Kg

Kuntoro Tayubi    •    Minggu, 12 Nov 2017 16:27 WIB
elpiji 3 kg
ASN Diminta tak Membeli Elpiji 3 Kg
Ilustrasi. (FOTO: MI/Bary Fathahilah)

Tegal: Pemerintah daerah diharapkan terus mendukung program distribusi elpiji 3kg tepat sasaran dengan mengimbau aparatur sipil Negara (ASN) untuk tidak menggunakan elpiji 3 kg. Masyarakat mampu yang selama ini masih menggunakan LPG bersubsidi agar segera beralih ke produk non subsidi.
 
"Kami sudah menyiapkan produk Bright Gas 5,5 kg yang sudah tersebar di seluruh indonesia. Bahkan untuk memudahkan masyarakat memperoleh Bright Gas, kami juga menyiapkan layanan antar jemput dengan cara menghubungi Pertamina Contact Center 1500 000," ungkap General Manager PT Pertamina MOR IV Jateng-DIY, Ibnu Chouldum, Sabtu malam, 11 November 2017, pada kegiatan Gala Dinner di Bali.  
 
Pertamina juga memfasilitasi konsumen yang ingin menukarkan tabung elpiji 3kg di agen-agen terdekat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian diharapkan konsumen yang tidak berhak menggunakan elpiji 3 kg untuk dapat beralih menggunakan Bright Gas 5.5 kg.
 
“Harga lebih terjangkau dan dapat mudah dibeli di Agen LPG, SPBU Pertamina dan Indomaret.
Varian baru Bright Gas 5,5 kg menjadikan aktivitas memasak Anda Lebih Aman, Lebih Nyaman, dan Lebih Terjangkau,” katanya.
 
Produk Bright Gas ini memiliki banyak keunggulan. Yaitu, dari segi safety jelas lebih aman karena dilengkapi dengan tabung yang menggunakan katup ganda DSVS (Double Spindle Valve System) sehingga 2 kali lebih aman, kemasan yang menarik, serta ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana.
 
"Dan yang terpenting, masyarakat mampu tidak lagi menggunakan produk LPG bersubsidi yang memang hanya untuk masyarakat tidak mampu," pungkas Arya.


(ALB)