Pernikahan Kahiyang-Bobby

Keluarga Bobby Tiba untuk Gladi Pernikahan

Ahmad Mustaqim    •    Senin, 06 Nov 2017 11:17 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Keluarga Bobby Tiba untuk Gladi Pernikahan
Ibunda Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar. Foto: MTVN/Ahmad Mustaqim

Metrotvnews.com, Solo: Keluarga besar Bobby Nasution, calon menantu Presiden Joko Widodo, mulai datang ke Gedung Graha Saba Buana pada Senin 6 November 2017. Rombongan yang diangkut tiga mobil dari Hotel Alila di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, tiba untuk gladi pernikahan.

Ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar, tampak di dalam rombongan keluarga calon besan Presiden ke-7 RI. Sesampainya di depan gedung, Ade Hanifah berjalan paling depan memimpin rombongan.

Sebelum memasuki gedung, Ade Hanifah mengatakan keluarga besarnya dalam kondisi baik. Ia mengungkapkan, kedatangan rombongan keluarga untuk memastikan kondisi terakhir persiapan rencana pernikahan Bobby dengan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

"Sekadar gladi saja. Ingin melihat kondisi terakhir," kata dia.

Selain itu, ia juga memastikan Bobby sudah siap untuk pernikahan pada Rabu 8 November 2017 mendatang. "Kalau Bobby sudah siap," kata dia.

Gladi yang dilakukan di dalam Gedung Graha Saba Buana masih steril dari media. Gladi dengan pengamanan Paspampres diikuti Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan.

Selain gladi di dalam ruang, juga sempat dilakukan gladi kirab dengan kereta kencana. Gladi kirab kereta kencana dilakukan di jalan depan Gedung Graha Saba Buana.


(SUR)