Nelayan Dukung Bupati Kudus Jadi Gubernur Jateng

   •    Jumat, 13 Oct 2017 19:22 WIB
pilkada serentakpilgub jateng 2018
Nelayan Dukung Bupati Kudus Jadi Gubernur Jateng
Nelayan yang tergabung dalam kelompok nelayan bersama (KNB) 'Sejati' menyatakan dukungan ke Musthofa. Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Rembang: Ratusan nelayan Rembang tampak menambatkan perahunya. Para nelayan yang tergabung dalam kelompok nelayan bersama (KNB) 'Sejati' tersebut, berkumpul di pantai Desa Sukoharjo, Rembang untuk menanti kedatangan Bupati Kudus Musthofa.

Mereka sepakat mendukung Musthofa menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023. Bupati dua periode ini dinilai telah mampu memajukan menyejahterakan warga dan berperan bagi nelayan di Rembang.

Mereka mengharapkan ada sosok yang memperhatikan para nelayan. Tanpa jarak, Musthofa membaur bersama nelayan.

Ketua KNB 'Sejati' Supar dengan lantang membacakan pernyataan dukungan didampingi ratusan nelayan lainnya. Para nelayan mendukung dan siap menjadi relawan ketika Musthofa ditetapkan sebagai Calon Gubernur Jateng.

"Kami semua berdoa semoga Bapak Musthofa mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan dan terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah 2018-2023," tegas Supar, Jumat 13 Oktober 2017.

Peran Musthofa bagi dunia kelautan di Kudus telah terbukti. Meski tidak memiliki lautan, Kudus menyiapkan masa depan anak bangsa bidang kemaritiman lewat keberadaan sekolah maritim berstandar internasional.

"Dukungan ini tanpa adanya paksaan dari siapapun. Semata mata demi kesejahteraan para nelayan," lanjutnya.

Musthofa menyambut baik deklarasi ini. Dia berjanji para nelayan mampu meningkatkan kesejahteraan dengan kebijakannya nantinya.

"Terimakasih dukungan ini. Ini adalah sebagai keluarga besar kami," kata Musthofa.
 


(SUR)