Curhat Raisa soal Cinta saat Manggung di Prambanan Jazz 2017

Patricia Vicka    •    Senin, 21 Aug 2017 06:26 WIB
prambanan jazz
Curhat Raisa soal Cinta saat Manggung di Prambanan Jazz 2017
Ilustrasi Penyanyi Raisa Andriana tampil pada konsernya yang bertajuk "Raisa Live In Concert" di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5). MI/ARYA MANGGALA.

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Penyanyi Raisa Andriana turut menyemarakkan Prambanan Jazz 2017 di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Penyanyi kelahiran 27 tahun silam itu tampil di panggung spesial hari ketiga Prambanan Jazz 2017, Minggu 20 Agustus 2017.

Dalam penampilannya, Raisa berduet dengan Isyana Sarasvati. Tunangan Hamis Daud ini sukses membuat perasaan penonton di panggung utama menjadi sendu dengan seluruh lagunya yang bertema cinta.

Saat manggung, Raisa sempat curhat ke penonton yang hadir mengenai alasannya selalu menciptakan dan menyanyikan?  lagu- lagu bertema cinta.

"Karena hidup kita selalu harus dilakukan dengan penuh cinta. Kalau kita enggak cinta sama kerjaan kita pasti lemes. Kalau kita enggak cinta sama teman pasti enggak semangat. Apalagi sama pacar. Semua yang kita jalani dengan cinta pasti semangat," ungkap Raisa saat berada di atas panggung.

Sejak album perdananya, Epinom terjun ke pasar pada 2011, hingga album kedua yang dilaunching 2013 bertajuk 'Heart to Heart' dan album ketiganya bertitle 'Handmade' tahun 2016, Raisa selalu kontinu membawa lagu-lagu bertema cinta.

Serba Salah, Terjebak Nostalgia, Mantan Terindah, lagu- lagu bertema cinta galau miliknya yang sempat ngehitz dibelantika musik Indonesia.

Dalam penampilannya selama dua jam, Raisa menyanyikan lima lagu singlenya, yakni Usai di sini, Tentang cinta, Keep being you, Nyawa dan Harapan serta Kali Kedua.

Pada akhir penampilannya ia berduet dengan Isyana membawakan lagu Angan-Angan dan campuran lagu Kau Adalah dan Serba Salah.

Tak lupa dipenghujung penampilannya, ia berpesan kepada penonton untuk menyebarkan cinta ke seluruh dunia dan menjalani hidup dengan penuh cinta.


(DEN)