Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Budi Arista Romadhoni    •    Kamis, 13 Sep 2018 18:36 WIB
penemuan mayat
Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Semarang: Pemandu Karaoke Wisma Mr Classic, kawasan Lokalisasi Argorejo, Sunan Kuning, Kota Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di dalam kamar. Korban bernama Ayu Sinar Agustin alias Ninin, 23, ditemukan terbujur kaku tanpa pakaian dan berbau solar.

Saksi Pekerja Kebersihan Wisma, Nur mengungkapkan, jenazah Ninin pertama diketahui oleh Nur, pekerja kebersihan wisma tersebut sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu, kamar dalam kondisi tak terkunci.

"Biasanya kalau pagi keluar sarapan, tapi kok sampai siang enggak keluar dan saya ketok pintunya juga enggak keluar," kata Nur di Semarang, Kamis, 13 September 2018  

Nur menjelaskan, awalnya ia merasa curiga karena korban hampir seharian tidak keluar kamar. Pada pukul 15.00 WIB kemudian Nur langsung memutuskan membuka pintu tersebut dan terkejut saat itu korban telah kaku dan berbau solar.

"Kaget saya, waktu itu melihat posisinya telentang dan telanjang, saya enggak berani ngecek," jelas Nur. 

Sementara itu, Kapolsek Semarang Barat, Kompol Donny Eko Listyanto menuturkan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan sasi dan petunjuk untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Indikasi kekerasan secara visual belum kita dapatkan, untuk memastikan kita tunggu di rumah sakit yaitu hasil visum, empat saksi sudah kita amankan, kita cari tahu dulu," ungkap Donny. 


(DEN)