Korban Tewas Akibat Kecelakaan Truk di Brebes Bertambah

Kuntoro Tayubi    •    Selasa, 11 Dec 2018 13:44 WIB
kecelakaan lalu lintas
Korban Tewas Akibat Kecelakaan Truk di Brebes Bertambah
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Brebes: Bayi berumur tujuh hari bernama Sidqi Hamzan dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Margono Purwokerto. Sidqi merupakan salah satu korban dalam kecelakaan truk tronton di Jalan Raya Diponegoro Kota, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

"Korban bertambah, bayi tujuh hari meninggal setelah dirujuk ke RSU Margono Purwokerto," kata Kanit Laka Lantas Polres Brebes, Ipda Suratman saat dikonfirmasi, Selasa, 11 Desember 2018.

Baca: Truk Tabrak 33 Kendaraan, Empat Orang Tewas

Sidqi merupakan anak dari Siti Khalimah yang juga meninggal dalam kecelekaan tersebut. Hingga saat ini, tercatat ada lima korban meninggal dalam kecelakaan maut tersebut.

Sementara itu hari ini Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah, melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan truk di Bumiayu.

Oleh TKP dilakukan dari titik awal truk menabrak kendaraan lain hingga posisi terakhir truk menabrak belasan motor dan mobil hingga pagar pembatas RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Korban tewas yaitu:
- Siti Khalimah, 32, warga Desa Cinanas, Kecamatan Bantarkawung, Brebes.
- Irfan Ardiyanto, 23, warga Krajan, Desa Jatisawit, Kecamatab Bumiayu.
- Katam, 56, warga Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan.
- Pringgono Seno, 46, warga Kedawung Sukaraja.
- Sidqi Hamzan, bayi berusia tujuh hari.


(DEN)