Relawan Jokowi Berebut Foto di Stan Kahiyang-Bobby

Pythag Kurniati    •    Senin, 06 Nov 2017 21:08 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Relawan Jokowi Berebut Foto di Stan Kahiyang-Bobby
Sejumlah relawan berpose di depan stan foto Kahiyang-Bobby (Foto: Pythag Kurniati/MTVN)

Metrotvnews.com, Boyolali: Relawan Joko Widodo mulai berdatangan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. Kedatangan mereka langsung disambut stan foto yang kental dengan nuansa pernikahan putri semata wayang Jokowi, Kahiyang Ayu dengan  Muhammad Bobby Afif Nasution.

Stan foto tersebut terdiri dari meja, kursi-kursi serta berbagai hiasan seperti drum dan sangkar burung. Pada bagian belakang meja kursi tertulis 'Kahiyang-Bobby'. 

Sejumlah foto-foto putri presiden dan Bobby semakin mempercantik stan tersebut. Tak heran, ratusan relawan yang telah tiba di lokasi pun berebut untuk berfoto di stan yang telah disiapkan.

"Ada tiga stan foto yang dipasang hari ini. Sore nanti menyusul dua stan foto akan dipasang lagi," tutur Panitia Nasional Relawan Jokowi Ahmad Sutoyo di Asrama Haji Donohudan, Senin, 6 November 2017.

Selain stan foto, sejumlah fotografer juga disiapkan. Hasil akhir foto relawan yang mengabadikan gambar di stan tersebut dapat diperoleh secara gratis.

Baca: 7.000 Relawan Jadi Pagar Betis saat Kereta Kuda Bobby Melintas

Menurut Ahmad, stan-stan tersebut disediakan oleh relawan Jokowi sendiri. "Sebagai wujud partisipasi kami dalam pernikahan putri presiden," papar dia.

Sementara salah seorang relawan Jokowi, Andi mengaku senang dapat berfoto di stan yang disediakan. "Kami antusias sekali. Nuansa Pak Jokowi mantu jadi sangat terasa," jelas dia.

Seperti diketahui, sekitar 7 ribu relawan Jokowi dari berbagai daerah di Indonesia akan menghadiri malam midodareni Kahiyang-Bobby, Selasa malam, 7 November 2017. Relawan mulai berangsur-angsur tiba sejak Minggu, 5 November 2017.

Puncaknya, malam nanti ratusan relawan Jokowi tiba dengan menggunakan kereta api melalui Stasiun Purwosari, Solo. Mereka akan menginap di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah.




(DMR)