Kisah Perselingkuhan Pembunuh Anggota TNI

Kuntoro Tayubi    •    Jumat, 02 Oct 2015 11:13 WIB
pembunuhan pasutri
Kisah Perselingkuhan Pembunuh Anggota TNI
Kapolres AKBP Harryo Sugihartono bersama tersangka pembunuhan di Mapolres Brebes. (Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi)

Metrotvnews.com, Brebes: Teguh Purnomo, 40, mengaku sudah delapan kali berhubungan badan dengan Mulyani. Mulyani adalah istri anggota Kodim Cirebon, Jawa Barat, Joko Pranyoto. Dalam duel maut, Joko meninggal setelah ditabrakkan Teguh ke kereta api.

Baca: Usai Duel, Anggota TNI Tewas Ditabrakkan ke Kereta Api

Warga Desa Kedungneng, Losari, Brebes, Jawa Tengah ini mengenal Mulyani, empat tahun lalu. Mulyani adalah warga Desa Panggangsari, Losari Barat, Cirebon, Jawa Barat. Namun, Teguh mengaku mulai menjalin asmara dengan Mulyani lima bulan terakhir.

“Sudah delapan kali (berhubungan badan). Di Hotel Anggraeni Tanjung tiga kali, dan di rumah ibu Mulyani lima kali. (Dilakukan) selama lima bulan terakhir ini,” kata Teguh kepada Metrotvnews.com di Mapolres Brebes, Jumat (2/10/2015).

Teguh mengatakan, saat bercinta di rumah Mulyani, kondisi rumah sepi tidak ada Joko, suaminya. Sebelumnya, Mulyani mengubungi Teguh melalui ponsel memberi tahu kalau suaminya sedang piket di kantornya.

“Saya kemudian dari Jakarta pulang. Kadang memakai bus umum kadang pakai kereta api. Dia yang selalu minta berhubungan, bukan saya,” ujar Teguh.

Baca: Kronologi Duel yang Menewaskan Anggota TNI

Perbuatan Teguh Purnomo tercium oleh suami Mulyani, Joko Pranoyoto. Karena didesak, Teguh mengakui perselingkuhannya dengan istri Joko. Mereka berdua kemudian berduel hingga akhirya Joko tewas ditabrakkan kereta api yang sedang melintas.


(SAN)