Pernikahan Kahiyang-Bobby

Tas Tangan Sintetis dan Kotak Perhiasan Kaca Jadi Suvenir Resepsi

Pythag Kurniati    •    Rabu, 08 Nov 2017 15:12 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Tas Tangan Sintetis dan Kotak Perhiasan Kaca Jadi Suvenir Resepsi
Dwinati Riani, teman SD Kahiyang Ayu, menunjukkan suvenir pernikahan resepsi putri Presiden Joko Widodo dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Foto: MTVN/Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Solo: Ribuan tamu undangan menghadiri resepsi sesi pertama putri presiden Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution. Mereka mendapatkan suvenir cantik dari pernikahan Kahiyang-Bobby.

Salah seorang teman Kahiyang semasa bersekolah di SD 16 Solo, Dwinita Riani, menuturkan, dirinya mendapatkan suvenir tas tangan berwarna krem. "Bahannya dari kulit sintetis," ungkap Dwinita usai mengikuti resepsi, Rabu 8 November 2017.

Pada bagian depan tas berukuran sekitar 20 x 15 sentimeter itu terdapat tulisan tipis 'KB'. Inisial dari nama Kahiyang-Bobby.

Nita, demikian ia biasa disapa, mengaku antusias menghadiri pernikahan putri presiden. Ia mengaku sempat bersalaman langsung dengan mempelai dan keluarga presiden.


Suvenir kotak kaca yang dibagikan ke tamu. Foto: MTVN/Pythag Kurniati

"Sempat salaman. Dia (Kahiyang) juga sempat minta maaf karena belum sempat hadir di pernikahan saya beberapa bulan lalu," papar Nita.

Ia pun melantunkan doa agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. "Saya sampaikan juga selamat," ujarnya.

Adapun selain tas sintesis, kotak perhiasan juga menjadi suvenir bagi para tamu. Kotak kaca perhiasan yang dipesan sebagai suvenir terdiri dari dua bentuk, balok dan segi enam.

Kotak kaca yang digunakan adalah kaca aqualet, dedaunan, bunga dan flora. Suvenir tersebut dikemas dalam bungkus kotak berwarna emas.

Seperti diketahui, ribuan tamu menghadiri pernikahan putri presiden dalam sesi pertama resepsi di Graha Saba Buana, Rabu, 8 November 2017. Selanjutnya, sekitar pukul 20.00 WIB akan diselenggarakan sesi resepsi kedua.


Suvenir tas dari Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Foto: MTVN/Pythag Kurniati


(SUR)