Pernikahan Kahiyang-Bobby

Menteri, Politikus, hingga Seleb Jalan Kaki ke Lokasi Resepsi

Ahmad Rofahan    •    Rabu, 08 Nov 2017 19:24 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Menteri, Politikus, hingga Seleb Jalan Kaki ke Lokasi Resepsi
Sejumlah selebriti seperti Aziz Gagap, Eko Patrio, dan Sule berjalan kaki menuju lokasi resepsi. Foto: MTVN/Ahmad Mustaqim

Metrotvnews.com, Solo: Ribuan tamu Presiden Joko Widodo mulai berdatangan pada Rabu malam, 8 November 2017. Hampir semua tamu berjalan kaki dari simpang empat Desa Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Padatnya jalan membuat tamu harus turun dan jalan kaki menuju Gedung Graha Saba Buana sebagai lokasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution. Jarak simpang empat Desa Sumber dengan Graha Saba Buana sekitar 200 meter.

Sejumlah pejabat di kabinet kerja yang tampak berjalan kaki di antaranya Teten Masduki, Menteri BUMN Rini Sumarno, Mendikbud Muhadjir Effendi, hingga Menaker Hanif Dakhiri.

Selain para menteri, terlihat pula sejumlah politisi. Beberapa politisi yang jalan kaki seperti Hari Tanoe Sudibyo beserta isteri dan juga  Aburizal Bakri yang juga bersama isteri.

Tak hanya politisi, para selebritis juga jalan kaki. Sejumlah selebritis yang berjalan kaki menuju lokasi resepsi yakni Sule, Tarzan, Eko Patrio, Aziz 'Gagap', Anang-Ashanti, dan hingga Tukul Arwanan.

Hingga kini, gelombang kedatangan tamu masih berlangsung. Bus yang selesai mengantar tamu secara berganti bergeser ke lokasi parkir.


(SUR)