Satu Korban Tenggelam Curug Glawe Ditemukan Tewas

Iswahyudi    •    Senin, 17 Oct 2016 15:20 WIB
tenggelam
Satu Korban Tenggelam Curug Glawe Ditemukan Tewas
Tim SAR memasukkan korban tenggelam Curug Glawe ke kantong jenazah. (Metrotvnews.com/Iswahyudi)

Metrotvnews.com, Kendal: Satu dari dua korban tenggelam di Curug Glawe, di Kendal, Jawa Tengah ditemukan, Senin, 17 Oktober. Korban ditemukan enam kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi tak bernyawa.

Korban yang ditemukan atas nama Andika Wafiq Sholahudin, alamat Kelurahan Sijeruk RT 1 RW 3 Kecamatan Kota Kendal. Sementara, korban lainnya, Sabilul Rosyid, warga Dukuh Panggangayom RT 1 RW 7 Desa Wonorejo, Kaliwungu masih dalam pencarian Tim SAR BPBD dan Basarnas Semarang.

Humas Basarnas Semarang, Affandi mengatakan, dua bocah itu pergi ke Curug Glawe bertiga. Selain dua korban yang tenggelam, adik Sabilul, yang bernama Agus, juga ikut ke pemandian yang berada di Desa Cening, Kecamatan Singorojo.

Tapi, pada pelesiran Minggu (16/10/2016) itu, Agus tidak ikut mandi. Dia disuruh kakaknya untuk menunggui pakaian dan sepeda motor. Namun, setelah beberapa lama, kakaknya tersebut tidak terlihat. Dia pun meminta pertolongan.

Setelah pencarian, korban ditemukan mengambang dengan mengenakan celana pendek tanpa baju. “Korban dibawa ke Puskesmas Singorojo 1,” katanya. Identitas korban dipastikan setelah keluarga melihat jenazah dan mengenal ciri-ciri korban.

Hingga berita ini disusun, satu korban lagi masih dalam pencarian dengan menyisir sungai.


(SAN)