Satu Orang Tewas Ditembak di Halaman Hotel di Tegal

Akhmad Safuan    •    Kamis, 28 Sep 2017 15:30 WIB
penembakan
Satu Orang Tewas Ditembak di Halaman Hotel di Tegal
Ilustrasi penembakan, Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Tegal: Penembakan terjadi di halaman sebuah hotel di Tegal, Jawa Tengah, Kamis 28 September 2017 dini hari. Satu orang tewas dalam kejadian tersebut.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa mengatakan tengah menyelidiki peristiwa itu. Pelaku penembakan masih diburu.

"Saya akan sampaikan nanti setelah penyelidikan. Kita masih mengejar pelaku," kata Semmy di Tegal.

Polisi mengecek gambar yang terekam di perangkat CCTV untuk menyelidiki kejadian itu. Hasil pemeriksaan sementara, penembakan terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

Penembakan terjadi di depan musala di halaman Hotel Karlita. Garis polisi dibentangkan hingga kini.

Korban dikenal bernama Warin, 38. Korban merupakan nelayan yang bertempat tinggal di Jalan Blanak, Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat. Jenazah korban masih di Rumah Sakit Tegal.

Kejadian itu juga mengakibatkan satu warga terluka. Korban bernama Setyo Utomo mendapat perawatan akibat luka tembak.

Penyebab penembakan belum diketahui. Tapi Kliwon, petugas keamanan hotel, mengaku mendengar pertengkaran di dalam ruang diskotik hotel.

"Saya tidak tahu persis karena tidak berada di lokasi, tetapi sebelum penembakan ada perselisihan di dalam ruangan diskotek," kata Kliwon.

Setelah itu, lanjut Kliwon, pelaku dan korban Setyo Utomo berkelahi. Korban Warin berusaha melerai. Kemudian pelaku melepaskan tembakan. 

Kliwon menduga pelaku sebanyak dua orang. Setelah melepaskan peluru, pelaku kabur dengan mengendarai mobil berwarna gelap.

"Oleh beberapa orang kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit tetapi korban Warin tewas," tambah Kliwon.


(RRN)