Pernikahan Kahiyang-Bobby

Lalu Lintas Dialihkan Jelang Acara Midodareni

Ahmad Mustaqim    •    Selasa, 07 Nov 2017 17:49 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Lalu Lintas Dialihkan Jelang Acara Midodareni
Suasana di depan gang masuk rumah Presiden Jokowi jelang acara midodareni. Foto: MTVN/Ahmad Mustaqim

Metrotvnewa.com, Solo: Petugas mulai mengalihkan arus lalu lintas jelang acara midodareni putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Muhammad Bobby Afif Nasution. Seluruh kendaraan yang semula melalui Jalan Lenjen Suprapto, dialihkan melalui Jalan Ki Mangunsarkoro.

Pengalihan itu dilakukan sejak pukul 17.00 WIB. "Kendaraan mulai kami alihkan agar acara berjalan lancar," kata Seksi Sub Satgas Parkir dan Lalu Lintas, Kapt Cpm Eko Heriyanto di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah pada Selasa, 7 November 2017.


Suasana pengalihan arus lalu lintas dari Jalan Letjen Suprapto ke Jalan Ki Mangunsarkoro. Foto: MTVN/Ahmad Mustaqim

Pantauan Metrotvnews.com, sudah tak ada kendaraan yang melintasi Jalan Letjen Suprapto. Jalan ini akan menjadi jalur para tamu yang akan menghadiri acara midodareni. Hanya kendaraan tertentu yang diizinkan masuk, misalnya pengantar tamu.

Sampai saat ini, puluhan tamu sudah terlihat berkumpul di gang masuk menuju kediaman Presiden Jokowi. "(Pengalihan arus lalu lintas) sampai selesai acara midodareni," ungkapnya.

Rencananya, calon penganti lelaki, Bobby akan berangkat dari Hotel Alila di Jalan Slamet Riyadi sekitar pukul 17.30 WIB. Rombongan Bobby akan berangkat ke rumah Presiden Jokowi menggunakan kereta kencana.

Jarak antara Hotel Alila dengan rumah Presiden Jokowi sekitar 3 kilometer. Acara midodareni dijadwalkan berlangsung mulai sekitar pukul 18.00 WIB.



 


(SUR)