Mayat Laki-laki Ditemukan di Bangunan Bekas Rumah Makan

Iswahyudi    •    Rabu, 22 Nov 2017 09:23 WIB
penemuan mayat
Mayat Laki-laki Ditemukan di Bangunan Bekas Rumah Makan
Ilustrasi

Kendal: Warga Wonotenggang, Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah geger dengan ditemukannya mayat laki-laki di bangunan bekas Rumah Makan Sumber Rasa di wilayah mereka pada Selasa 21 November 2017. Diduga, Yoga Gatot Pramana tewas akibat tindak kekerasan.

Saat ditemukan, Yoga yang bekerja di sebuah bank itu masih dalam kondisi mengenakan helm dan jaket. Sementara, sepeda motor korban terparkir di depan bangunan kosong tempat ia ditemukan tewas. Barang beharga milik Yoga lainnya diketahui masih utuh.

Jenazah Yoga ditemukan oleh mertua dan kakaknya yang mencari karena tidak kunjung pulang sejak Senin siang, 20 November 2017. Posisinya tergeletak di dapur bangunan bekas rumah makan.

"Untuk memastikan penyebab kematian, polisi melakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar.

Sebelum jenazah Yoga ditemukan, warga sekitar sempat curiga dengan sepeda motor yang terparkir di depan bekas bangunan rumah makan sejak Senin malam. Polisi kemudian mengamankan sepeda motor ke Polsek Weleri.

Sekretaris Satpol PP Heri Wasito yang juga kerabat keluarga korban mengatakan bahwa pihak keluarga masih sempat berkomunikasi dengan Yoga pada Senin siang. Menjelang sore, korban sudah tidak bisa dihubungi.

"Karena khawatir, keluarga kemudian mencari korban dengan melacak sinyal telepon selulernya. Bersama Polsek Rowosari, keluarga menemukan korban sudah meninggal di dalam bangunan bekas rumah makan," tutur Heri.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. Motif dan modusnya belum bisa diketahui, karena polisi kesulitan mencari saksi di lokasi kejadian.


(NIN)