Seorang Kakek Cabuli Bocah Perempuan Berusia Empat Tahun

Arga sumantri    •    Senin, 26 Sep 2016 06:46 WIB
pencabulan
Seorang Kakek Cabuli Bocah Perempuan Berusia Empat Tahun
Ilustrasi. MTVN.

Metrotvnews.com, Semarang: Seorang kakek berusia 68 tahun tega mencabuli bocah perempuan yang masih berusia empat tahun inisial AA. Edi dicokok setelah AA mengaku kepada salah seorang kerabatnya tindakan yang dilakukan Edi.

Penangkapan bermula dari adanya laporan kerabat AA bernama M Cahyono, 26. Warga jalan Manggis VIII Lamper Lor, Semarang Selatan itu melapor ke polisi setelah mendapat pengakuan dari AA. Mulanya, AA kerap mengeluh sakit di bagian kemaluan saat buang air kecil. 

Keluarga lalu curiga dan menanyakan kepada AA. Akhirnya, bocah yang belum genap berusia lima tahun itu mengaku kalau dia mengalami kekerasan seksual oleh Edi.

Menurut pengakuan AA, tindakan bejat kakek tua itu dilakukan di kawasan Tlogo Timur Raya, Kota Semarang. Keluarga lantas memeriksa AA ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. Bukti visum di rumah sakit tersebut jadi bukti tambahan keluarga melaporkan Edi ke polisi.

"Alat bukti kuat, saksi juga ada," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Semarang AKP Kumarsini seperti dilansir Antara, Minggu (25/9/2016).

Akibat perbuatannya, kakek renta itu kini harus merasakan dinginnya lantai penjara. Edi disangka melanggar Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.


(DRI)