Wakil Walkot Tegal Benarkan Siti Masitha Terjaring KPK

Mustholih    •    Selasa, 29 Aug 2017 21:05 WIB
ott kpk
Wakil Walkot Tegal Benarkan Siti Masitha Terjaring KPK
Foto Istimewa

Metrotvnew.com, Semarang: Kabar Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut dibenarkan Wakil Wali Kota Tegal, Nursholeh. Tapi, dia belum mau berbicara banyak.

"Iya, positif. Biar nanti yang berstatemen dari KPK saja ya," kata Nursholeh usai menghadiri agenda KPU Jawa Tengah di Semarang, Selasa 29 Agustus 2017.

Nursholeh mengaku, juga mendapat kabar tersebut dari pesan teman-temannya di Tegal. Namun, dia menegaskan belum bersedia bicara banyak tentang OTT tersebut. "Saya baru dapat kabar dari teman-teman. Karena Pak Gubernur (Jateng), Kamis juga mau briefing ke kita," ujar Nursholeh.

Baca: KPK OTT Wali Kota Tegal

Bahkan, kata Nursholeh, ruangan Siti Masitha juga sudah disegel KPK. Nursholeh bersegera pulang ke Tegal sebelum acara KPU Jawa Tengah berakhir. "Saya mendapat fotonya. Supaya saya jangan kesalahan omong, saya pulang untuk mengecek kebenaran," ungkap Nursholeh.



Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan, Siti Masitha ditangkap tangan KPK pada pukul 18.00 WIB di Rumah Dinas Wali Kota Tegal. Lima petugas KPK yang menangkap Siti Masitha.

Sebelum melakukan penangkapan, petugas KPK melakukan penyegelan di Kantor RSUD Kardinah. Dugaan sementara penangkapan terkait kasus pembangunan fisik ICU.


(ALB)