Wali Kota Pekalongan Tutup Usia

Kuntoro Tayubi    •    Kamis, 07 Sep 2017 18:09 WIB
Wali Kota Pekalongan Tutup Usia
Suasana rumah duka Walikota H.A. Alf Arslan Djunaid di Jalan Toba, no. 39, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Foto: MTVN/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Pekalongan: Wali Kota Pekalongan H.A. Alf Arslan Djunaid meninggal dunia. Dia meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bendan, Kota Pekalongan.

“Iya betul, telah berpulang ke rahamatullah bapak Wali Kota Pekalongan,  Alf Arslan Djunaid,” terang Kabag Humas Pemkot Pekalongan, Arif Karyadi, Kamis 7 September 2017.

Arslan yang akrab disapa Alex tersebut pulang dari kunjungan kerja di Makasar sekitar pukul 11.30 WIB . Kemudian beristirahat sejenak, sekitar pukul 13.30 WIB Alex bersiap untuk mengantor di kantor Balaikota.

“Tapi ternyata beliau sakit dan dibawa ke IGD RS Bendan. Untuk apa penyebab beliau meninggal, nanti menunggu hasil dari dokter yang menangani,” tambahnya.

Jenazah Alex rencananya dimakamkan pada hari besok seusai sholat Jumat. Dia bakal dimakamkan di Kompleks Pondok Pesantren Al-Quran, yang berada di lingkungan RS Djunaid.

“Jenazah berangkat dari rumah pukul 11.00 WIB. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disalatkan di Masjid Jami’ Kauman, Kota Pekalongan,” ungkapnya.

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Toba, no. 39, Kota Pekalongan.
(SUR)