Kapolsek di Jateng Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Antara    •    Rabu, 05 Oct 2016 16:50 WIB
bunuh diri
Kapolsek di Jateng Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri
Ilustrasi tempat kejadian perkara, Ant - Lukisatrio

Metrotvnews.com, Semarang: Kapolsek Karangsembung Ipda Nyariman ditemukan tewas di ruang kerjanya di Kebumen, Jawa Tengah. Dugaan sementara menyebutkan Nyariman bunuh diri.

Seorang perwira polisi ditemukan tewas tergantung di ruang kerjanya di Kebumen, Jawa Tengah. Dugaan sementara perwira yang menjabat sebagai Kapolsek Karangsembung, Kabupaten Kebumen, itu bunuh diri.

Kabid Propam Polda Jateng Kombes Pol Budi Haryanto mengatakan anggota Polsek Karangsembung menemukan atasannya tewas pada Rabu 5 Oktober. Sementara ruang kerjanya dalam kondisi terkunci dari dalam.

"Informasinya begitu. Saat ini kasusnya ditangani Polres Kebumen," kata Budi di ruang kerjanya di Mapolda Jateng, Kota Semarang.

Budi mengaku mendapat informasi Nyariman berjanji membantu anak dari anggotanya masuk Sekolah Calon Bintara. Diduga, Nyariman meminta uang pelicin sebesar Rp250 juta.

Ternyata, anak tersebut gagal masuk Sekolah Calon Bintara. Sehingga Nyariman dituntut mengembalikan uang tersebut.

Masalah itu sudah dimusyawarahkan dengan unsur pimpinan Polres Kebumen. Setelah bermusyawarah, Nyariman memasuki ruang kerjanya.

Sejak itu, Nyariman tak keluar dari ruangannya. Anggota yang hendak menemui Nyariman pun mendatangi ruangnnya. Tapi ruangannya tertutup.

Lantaran curiga, anggota mendobrak memasuki ruangan. Mereka menemukan Nyariman tewas dalam kondisi tergantung.


(RRN)