Korban Kecelakaan Menolak Ditolong

Iswahyudi    •    Senin, 21 Nov 2016 14:50 WIB
kecelakaan lalu lintas
Korban Kecelakaan Menolak Ditolong
Polisi membujuk korban agar mau mendapat perawatan di rumah sakit. (Metrotvnews.com/Iswahyudi)

Metrotvnews.com, Kendal: Korban kecelakaan di Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Senin, 21 November, terlihat sempoyongan dengan luka di kepala. Dia berkukuh menolak ajakan polisi dan warga yang akan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Pria paruh baya yang terluka cukup parah ini enggan masuk ke mobil yang hendak membawanya ke rumah sakit. Korban bernama Umar Inawan warga Ungaran Timur, Kabupaten Semarang itu bahkan kembali duduk sambil menahan sakit.

Polisi terus meyakinkan korban bahwa barang bawaannya sudah diamankan. Termasuk telepon selular dan tas punggungnya. Akhirnya, korban dipaksa naik ke truk yang akan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan ini terjadi saat korban melaju kencang dari arah timur dengan sepeda motor G 5491 RL. Sampai di lokasi kejadian, Umar berusaha menghindari kendaraan lain yang keluar dari gang.

“Karena menghindari tabrakan, kendaraan oleng dan korban terjatuh serta korban terseret 25 meter dengan kepala membentur beton jalan,” kata Najib, saksi di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. Kendaraan dan barang berharga milik korban telah diamankan polisi.


(SAN)