Pembunuh Polisi di Semarang Orang Terlatih

Budi Arista Romadhoni    •    Sabtu, 20 Jan 2018 18:07 WIB
kasus pembunuhan
Pembunuh Polisi di Semarang Orang Terlatih
Ilustrasi: MTVN/Rakhmat Riyandi

Semarang: Polrestabes Semarang menduga kuat pembunuh Aiptu Samsul Huda adalah orang terlatih. Dugaan ini berdasarkan lokasi luka tusuk di jasad korban

"Kami menduga pelaku ini sudah terlatih, dapat dilihat dari luka tusukan yang letaknya di bagian vital. Bekas luka tusukannya itu di titik mematikan," ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji di Semarang, Sabtu, 20 Januari 2018.

Di sekujur tubuh Aiptu Samsul ditemukan luka tusuk di dada, perut dan punggung. Selanjutnya luka di jari telunjuk kiri yang hampir putus, sayatan di telapak kanan yang cukup panjang, dan robek di paha kanan bagian belakang.

Hal tersebut menunjukan Aiptu Samsul Huda sempat melakukan perlawanan. Korban yang merupakan asli Magelang kemungkinan dikeroyok berdasarkan beberapa orang karena terdapat beberapa tusukan di punggung atau badan bagian belakang.
 
"Kalau di lihat dari lukanya juga, pelaku ini lebih dari satu orang," tambahnya.

Lokasi kejadian merupakan jalan yang ditempuh sehari-hari oleh korban untuk berangkat dan pulang kerja di Polsek Tanjung Emas Semarang.

(Baca: Polisi Di Semarang Jadi Korban Pembunuhan Sadis)

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan oleh pemotor tergeletak tak bernyawa di Jalan Arteri Yos Sudarso dekat Hotel Puri Garden. Kemudian di samping korban yang masih memakai seragam lengkap itu tergeletak motor milik korban Yamaha Mio bernopol K 6535 RS.

Saat ini jenazah dipindahkan dari RSUP dr. Kariadi ke RS Bhayangkara Semarang untuk  dilakukan otopsi lebih lanjut terhadap jenazah, selanjutnya jenazah akan disemayamkan di Magelang yang merupakan tanah kelahirannya.


(SUR)