Warga Kendal Temukan Jasad Tanpa Identitas di Sungai

Iswahyudi    •    Selasa, 27 Sep 2016 15:47 WIB
penemuan jenazah
Warga Kendal Temukan Jasad Tanpa Identitas di Sungai
Warga membantu polisi menaikkan kantong mayat berisi jasad wanita tanpa identitas ke mobil polisi. (Foto-foto: Metrotvnews.com/Iswahyudi)

Metrotvnews.com, Kendal: Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Kacung, Desa Sidomulyo, Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, Selasa siang, 27 September. 

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ini, mengambang di dekat pintu air. Kondisinya cukup mengenaskan, karena sudah membusuk dan sulit dikenali. 

Mayat kali pertama ditemukan pemancing, warga sekitar, yang curiga dengan benda mengambang di pintu air. Apalagi, bau busuk cukup menyengat tercium di sekitar pintu air.

"Ada warga lapor melihat mayat saat mancing. Lalu saya laporan ke Polsek Cepiring," kata Kepala Desa Sidomulyo, Sutrisno, sembari bilang belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarga.


Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Kacung, Desa Sidomulyo, Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (27/9/2016). 

Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso memperkirakan mayat telah berada di sungai sejak enam hari lalu. Hal ini dilihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk saat ditemukan.

“Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup dan sudah mengeluarkan bau busuk. Diperkirakan sudah enam hari berada di sungai,” kata Sulistiyarso.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Mayat dievakuasi ke RSUD dr Soewondo Kendal. 

Ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan, tinggi sekitar 150 sentimeter, rambut lurus pendek. Wajah sudah sulit dikenali karena sudah membusuk. "Bila ada yang kehilangan anggota keluarga harap segera melapor," tambahnya.


(SAN)