Pasangan Mesum Coba Suap Satpol PP Saat Dirazia

Iswahyudi    •    Rabu, 12 Oct 2016 17:48 WIB
razia
Pasangan Mesum Coba Suap Satpol PP Saat Dirazia
Pasangan mesum yang terjaring razia Satpol PP Kendal di Pantai Muara Kencan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (12/10/2016). Foto: Metrotvnews.com/Iswahyudi

Metrotvnews.com, Kendal: Sejumlah pasangan mesum ditangkap anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kendal di beberapa lokasi di Kendal, Jawa Tengah, Rabu siang 12 Oktober 2016.

Salah satu pasangan yang terjaring berusaha menyuap petugas Rp1 juta agar tidak dibawa ke kantor Satpol PP. Namun, petugas bergeming dan tetap membawa pasangan bukan suami istri itu untuk didata.

Satpol PP melakukan razia di tempat wisata Pantai Muara Kencan di Kecamatan Patebon. Di lokasi ini sejumlah pasangan mesum terjaring saat sedang berduaan di pinggir pantai dan hotel.

Petugas juga sempat menghentikan mobil pasangan bukan suami istri yang hendak kabur. Saat diinterogasi, keduanya mengaku bersaudara.

Kepala Satpol PP Kendal, Toni Ari Wibowo, yang memimpin razia mengatakan pasangan yang terjaring harus dibawa ke kantor untuk didata.

“Mereka akan dibina. Untuk pasangan yang bukan suami istri akan dibuatkan surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya," kata dia.

Satpol PP melakukan razia karena banyak laporan dari masyarakat yang risih dengan banyaknya pasangan yang melakukan kegiatan mesum. Sebagaian besar bukan pasangan suami istri.

Selain di Pantai Muara Kencan, petugas juga mengamankan pasangan bukan suami istri saat sedang berduaan di komplek Stadion Utama Kendal.


(UWA)