Hotel Alila Dijaga Ketat Jelang Siraman Bobby Nasution

Ahmad Mustaqim    •    Selasa, 07 Nov 2017 08:34 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Hotel Alila Dijaga Ketat Jelang Siraman Bobby Nasution
Suasana di depan Lobi Hotel Alila jelang proses siraman Bobby Nasution. (Foto: MTV/Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Solo: Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan sang calon suami, Muhammad Bobby Afif Nasution menjalani prosesi siraman pagi ini, Selasa, 7 November 2017. Jika Kahiyang menjalani siraman di kediamannya di Desa Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Bobby menjalani siraman di Hotel Alila, Jalan Brigjen Slamet Riyadi Solo. 

Pantauan Metrotvnews.com di Hotel Alila, penjagaan di dalam dan luar hotel cukup ketat. Pasukan pengamanan sudah menjaga sirkulasi pengguna jalan di luar hotel. 



Menuju ke area hotel, puluhan petugas keamanan berpakaian bebas, termasuk mengenakan batik, sudah berderetan berjaga di berbagai pintu masuk. Dari parkir basement, tamu tamu harus melewati pemeriksaan metal detector. 

Baca: Jokowi Sebut Urus Pernikahan Kahiyang Lebih Repot dari Gibran

Sementara, di pintu utama hotel menuju lobi memeriksa siapapun tamu yang masuk. Penjagaan di pintu utama ini lebih ketat. Lebih dari 10 petugas yang melakukan penjagaan. 



Setiap tamu yang hendak masuk harus melewati pemeriksaan petugas. Seperti tamu dari basement, tamu yang melewati pintu lobi juga harus melewati metal detector. 

Sejumlah tamu dari keluarga juga terlihat sudah mulai berdatangan. Mereka sudah tampak duduk di beberapa kursi yang ada di lobi. Sementara siraman direncanakan berlangsunh sekitar pukul 09.00 WIB. 




(DMR)