Wali Kota Pekalongan Meninggal

Pelayanan di Pemkot Berjalan Normal

Kuntoro Tayubi    •    Jumat, 08 Sep 2017 12:34 WIB
Pelayanan di Pemkot Berjalan Normal
Suasana pelayanan masyarakat di Pemkot Pekalongan, Jawa Tengah -- MTVN/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Pekalongan: Pelayanan di Pemerintahan Kota Pekalongan tetap berjalan normal pasca meninggalnya Wali Kota Pekalongan Ahmad Alf Arslan Djunaid. Aktifitas masing-masing satuan kerja perangkat daerah lancar seperti hari biasa.

Pantauan Metrotvnews.com di pintu masuk Balai Kota Pekalongan, penjagaan dilakukan seperti biasa oleh Satpol PP. Begitu juga suasana di lobi ruang kerja wali kota.

"Pelayanan tetap berjalan normal, karena masih ada Wakil Wali Kota. Masih ada birokrasi yang juga siap mendukung kelancaran pelayanan yang sempat tertunda," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kota Pekalongan Doyo Budi Wibowo di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat 8 September 2018.

(Baca: Wali Kota Pekalongan Meninggal karena Serangan Jantung)

Kasubbag Publikasi bagian Humas Setda Kota Pekalongan Sri Sumartiningsih menambahkan, suasana duka yang menyelimuti lingkungan Pemkota PEkalongan tidak berpengaruh pada pelayanan. "Meskipun kami sangat merasa kehilangan dengan kepergian bapak, pelayanan masyarakat tetap harus berjalan," ujarnya.

Sebelumnya, Ahmad Alf Arslan Djunaid meninggal pukul 15.30 WIB pada Rabu 7 September 2017. Ia sempat mendapatkan perawatan medis di ruang IGD RS Bendan Kota Pekalongan sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Toba nomor 39, Pekalongan. Rencananya, jenazah dimakamkan usai salat Jumat di pemakaman keluarga di Kompleks Pondok Pesantren Djunaid.
(NIN)