Pernikahan Kahiyang-Bobby

Putri Presiden Menikah, Bandara Adisumarmo Beroperasi Nonstop

Patricia Vicka    •    Selasa, 07 Nov 2017 18:35 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Putri Presiden Menikah, Bandara Adisumarmo Beroperasi Nonstop
Penumpang menaiki pesawat di Bandara Adisumarmo, Solo. Foto: Antara/Andika Betha

Metrotvnew.com, Solo: PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandara Adisumarmo, Solo, membuka bandar udara nonstop 24 jam selama dua hari. Operasi nonstop sejak 7 November hingga 8 November 2017 ini berhubungan dengan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

"Ini untuk untuk memfasilitasi banyaknya kedatangan penerbangan tambahan di luar jadwal penerbangan reguler ke Bandara ini," kata Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero) Israwadi melalui  keterangan pers di Solo, Selasa 7 November 2017.

Pengelola bandara menghentikan seluruh renovasi terminal bandara pada Rabu, 7 November 2017. Bagi penumpang yang hendak perjalanan pulang melalui bandara Adi Sumarmo dapat menikmati fasilitas ruang tunggu Concordia Executive Lounge.

(Baca: Tamu Pernikahan Kahiyang-Bobby Mencapai 8 Ribu Orang)

Di dalam ruangan tersebut terdapat berbagai fasilitas WiFi gratis, refleksi, makanan prasmanan dengan menu khas Solo, pojok internet, musala, dan akses langsung ke parkir pesawat.

"Ruangan ini kami siapkan bisa untuk menampung 200 orang. Bebas untuk umum," kata dia.

AP 1 pun juga menaggandeng TNI dan Polri untuk menjaga keamanan selama pernikahan Boby dan Kahiyang berlangsung. Prosesi pernikahan Boby dan Kahiyang akan dilakukan pada Rabu 8 November 2017 di Graha Saba Buana Solo. Delapan ribu undangan mulai berdatangan ke Solo sejak Senin 6 November 2017

 


(SUR)