Aktivitas ASN Pemkab Kendal tak Terganggu Pascakebakaran

Iswahyudi    •    Selasa, 19 Sep 2017 16:34 WIB
kebakaran
Aktivitas ASN Pemkab Kendal tak Terganggu Pascakebakaran
Ruang aset di Gedung A Sekretariat Kendal, Jawa Tengah -- MTVN/Iswahyudi

Metrotvnews.com, Kendal: Kebakaran yang sempat menghanguskan ruang aset di Gedung A Sekretariat Kendal pagi tadi, tidak mengganggu aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kendal. Para ASN yang ruangnya tidak bisa dipakai, membersihkan sisa dokumen yang terbakar dan basah akibat semprotan air.

"Sambil menunggu dari labfor Polda Jateng, kita mengamankan berkas yang tercecer kena  air sambil mendata dokumen apa saja yang rusak dan terbakar," kata Kabid Aset Setda Kendal Aris Irwanto di kantornya, Jalan Sokerno Hatta, Kendal, Jawa Tengah, Selasa 19 September 2017.

(Baca: Gedung Pemkab Kendal Terbakar)

Sekda Kendal Bambang Dwiyono menambahkan, ASN yang ruangannya terbakar, untuk sementara dipindahkan di ruang sebelahnya. Meskipun berdesakan, yang terpenting aktivitas para ASN tetap berjalan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dari labfor, ruangan yang terbakar segera dibersihkan. Kira-kira dalam waktu satu minggu ke depan," kata Bambang.

Sebelumnya, Gedung A Sekretariat Kendal terbakar pada Selasa pagi 19 September 2017. Area itu biasa digunakan sebagai ruang aset.


(NIN)