Maju Pilgub Jateng, Bupati Kudus Melamar ke PDIP

Rhobi Shani    •    Senin, 24 Jul 2017 15:30 WIB
pilgub jateng 2018
Maju Pilgub Jateng, Bupati Kudus Melamar ke PDIP
Bupati Kudus Musthofa Wardoyo mengikuti bursa calon gubernur Jateng dengan melamar ke PDI Perjuangan --MTVN/Rhobi--

Metrotvnews.com, Kudus: Bupati Kudus Musthofa Wardoyo menunjukkan keseriusan mengikuti bursa calon gubernur Jateng dari PDI Perjuangan. Dia, hari ini, mengambil formulir di DPD yang dikuasakan pada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus, Achmad Yusuf Roni.

"Iya, hari ini pak Mus mengambil formulir pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Jateng yang dikuasakan saya," ujar Achmad Yusuf Roni, Senin 24 Juli 2017.

Setelah mengambil formulir Cagub, Yusuf bilang, selanjutnya pihaknya akan menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan sesuai persyaratan partai maupun komisi pemilihan umum (KPU).

"Semua berkas semua sudah siap, karena memang pak Mus sudah mantap maju lewat PDI Perjuangan. Tinggal kembali dicek berkas yang sudah ada," papar Yusuf.

Yusuf menambahkan, jika semua berkas dan formulir sudah siap, baru akan dikomunikasikan dengan tim, terutama Musthofa sendiri. "Rencananya, kami akan mengembalikan formulir sekitar 2 Agustus."

Keseriusan Musthofa, Yusuf melanjutkan, dibuktikan dengan kesigapan mengambil formulir pendaftaran di hari pertama pembukaan. "Pak Mus memang serius ingin maju. Ingin mengabdi buat rakyat Jateng melalui kendaraan PDI Perjuangan. Dari daftar hadir pengambilan formulir, kami yang pertama," ucap Yusuf.



(ALB)