Pria di Karanganyar Dibekuk karena Cabuli 16 Anak

Pythag Kurniati    •    Senin, 20 Mar 2017 14:41 WIB
kekerasan seksual anak
Pria di Karanganyar Dibekuk karena Cabuli 16 Anak
F, 29 dan barang bukti kaos dan celana korbannya, Senin, 20 Maret 2017, MTVN - Pythag Kurniati

Metrotvnews.com, Karanganyar: Polres Karanganyar, Jawa Tengah, membekuk seorang pria berinisial F atas tuduhan melakukan pelecehan seksual pada 16 anak. F melakukan tindakan tersebut pada anak-anak yang tinggal satu desa dengannya.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak mengatakan membekuk F pada 15 Maret 2017. Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari orang tua korban, ARR, 8.

Hasil pemeriksaan sementara menyebutkan F melakukan tindakan itu pada 16 orang. Semua korban berdomisili satu desa dengan tersangka.

"Semua korban berjenis kelamin laki-laki dan di bawah umur," terang Kapolres Ade di Mapolres Karanganyar, Senin 20 Maret 2017.

Pernah Jadi Korban

Kepada penyidik, F yang kini berumur 29 tahun mengaku memiliki pengalaman menjadi korban sodomi semasa masih berusia anak-anak. Mungkin lantaran dendam, ungkap Kapolres, F terdorong melakukan hal tersebut pada anak-anak di sekelilingnya.

F mengaku melakukan aksi cabul itu pada 2003. Rata-rata korban berusia delapan hingga 10 tahun.

Satu di antara korban yaitu ARR, 8. Korban mengaku dicabuli sebanyak tiga kali.

Hingga berita ini dimuat, Kapolres mengaku baru menerima dua laporan. Kapolres menduga orang tua korban belum tahu anaknya menjadi korban.



(RRN)