Pernikahan Kahiyang-Bobby

Bobby: Capai Tapi Senang

Pythag Kurniati    •    Kamis, 09 Nov 2017 15:39 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Bobby: Capai Tapi Senang
Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, berjabat tangan dengan tamu undangan saat acara resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba, Sumber, Solo, Jawa Tengah -- ANT/Mohammad Ayudha

Metrotvnews.com, Solo: Rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo rampung digelar. Meski nampak lelah, Kahiyang dan Bobby tidak bisa menyembunyikan binar kebahagiaan di mata mereka.

"Capai, tapi senang," kata pria asal Medan tersebut usai resepsi di Solo, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017.

Sementara, Kahiyang yang malam itu tampil ayu dengan busana basahan gaya Surakarta enggan berkomentar banyak. "Sama aja," sahutnya singkat.

Kahiyang dan Bobby keluar dari gedung Graha Saba Buana pukul 22.40 WIB. Keduanya dijemput dengan mobil menuju kediaman Presiden Joko Widodo di Sumber.

(Baca: Rangkaian Acara Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan)

Selanjutnya, mempelai akan menjalani rangkaian acara pernikahan di Medan, tempat asal Bobby. Acara di Medan diawali dengan pemberian nama marga pada Kahiyang pada 21 November 2017.

Kemudian ada prosesi potong kerbau pada 23 November 2017. Sehari setelahnya, pada 24 November 2017 dilakukan upacara mangalo-alo atau menyambut menantu dan keluarganya.

Pada 25 November 2017 ada pemberian ulos atau mengulosi. Terakhir, acara resepsi digelar pada 26 November 2017.


(NIN)