Pernikahan Kahiyang-Bobby

Pesan Sandiaga Uno untuk Para Jomblo usai Resepsi Kahiyang-Bobby

Desi Angriani    •    Rabu, 08 Nov 2017 22:01 WIB
jokowi mantupernikahan kahiyang-bobby
Pesan Sandiaga Uno untuk Para Jomblo usai Resepsi Kahiyang-Bobby
Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: Antara/Ubaidillah

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir dalam resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Tak hanya mendoakan Kahiyang Bobby, Sandi juga menyampaikan pesan ke kaum jomblo.

Jomblo se-Nusantara harus menjadikan rangkaian prosesi pernikahan putri Presiden yang banyak disorot ini sebagai cambuk untuk segera mencari pasangan.

"Para jomblo (harus) mulai planning (menikah), karena menikah itu juga perlu planning lho," ujar Sandi seusai menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Gedung Graha Sabha Buana, Solo,  Jawa Tengah, Rabu 8 November.

Sandi hadir pada sesi malam hari dengan didampingi sang istri, Nur Asia.

Sandi menambahkan acara ini juga menjadi kesempatan bagi para elite politik untuk menghilangkan perbedaan persepsi atau pandangan masing-masing partai politik.

"Ini kesempatan kita elite politik untuk menanggalkan perbedaan dalam kesyahduan prosesi pernikahan," tutur dia.



Adapun resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada siang diadakan jam 10.30-11.30 WIB dan 12.00-13.00 WIB. Resepsi siang diperuntukkan bagi tamu undangan sementara resepsi malam hari dimulai pukul 18.30-19.30 WIB dikhususkan untuk tamu VVIP/VIP.


(SUR)